Tottenham mempersiapkan kepindahan Brendan Rodgers tapi hanya dengan satu syarat


Tottenham dilaporkan akan pindah ke bos Leicester Brendan Rodgers musim panas ini, tetapi hanya dengan satu syarat.

Rodgers telah melakukan pekerjaan yang brilian di King Power, mengubah The Foxes menjadi pesaing reguler Liga Champions. Mereka juga memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka mengalahkan Chelsea di final di Wembley akhir pekan lalu berkat gol Youri Tielemans yang menakjubkan.

Tapi meski menghabiskan lebih banyak waktu di empat besar daripada tim lain musim ini, Leicester keluar setelah pertandingan terakhir musim ini.

Kekalahan The Foxes di Chelsea, ditambah dengan kemenangan Liverpool atas Burnley membuat pasukan Rodgers kini berada di urutan kelima. Leicester memiliki poin yang sama dengan tim Jurgen Klopp tetapi memiliki selisih gol lebih rendah empat gol. Mereka menjamu Spurs pada hari terakhir musim ini, sementara Liverpool akan menghadapi Crystal Palace.

Dan menurut laporan The Sun, Tottenham akan pindah ke Rodgers jika The Foxes absen di Liga Champions.

Fakta bahwa Spurs bisa berperan dalam kemalangan Leicester murni kebetulan, sementara klub London utara itu juga berusaha mengamankan tempat di Liga Europa untuk diri mereka sendiri.

Rodgers sebelumnya telah menyatakan betapa bahagianya dia di King Power. Namun, jika Leicester gagal menyegel posisi empat besar itu, dia bisa terpikat ke klub dengan sumber daya yang lebih besar.