Rio marah karena Liverpool yang nakal, komentar Man Utd – ‘sangat banyak sampah’


Perang kata-kata sedang berkembang antara dua legenda dari Man Utd dan Liverpool setelah Steve Nicol sepenuhnya menepis komentar nakal Rio Ferdinand baru-baru ini.

Man Utd dan Liverpool telah bergabung untuk menghasilkan persaingan sepakbola Inggris yang paling menarik. Dominasi The Reds sepanjang tahun 1970-an dan 80-an memberi jalan bagi periode kesuksesan yang sama mengesankannya di Manchester. Sepanjang dua dekade berikutnya, Man Utd dinobatkan sebagai juara Inggris pada 11 kesempatan. Sejak itu, kedua klub berjuang untuk menahan kekuatan Man City.

Liverpool telah bernasib lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, mengangkat Liga Premier perdana mereka dan Piala Eropa keenam klub.

Musim terakhir adalah kekecewaan yang tidak memenuhi syarat, meskipun lonjakan akhir memang mengamankan kekayaan sepakbola Liga Champions.

Sebaliknya, Man Utd menikmati musim yang relatif lurus ke depan dengan sedikit rintangan di jalan. Tempat di empat besar dijahit lebih awal, meskipun kekecewaan piala di tahap terakhir meninggalkan rasa asam memasuki musim panas.

Keduanya mengakhiri musim tanpa trofi. Tapi Rio Ferdinand mengangkat alis dengan komentar kasar tentang keunggulan baru ditemukan Man Utd.

Akibat finis satu tempat di belakang Man Utd, Ferdinand mengklaim Liverpool kini berada di kaca spion Setan Merah.

“Saya pikir di liga kami mendapatkan apa yang kami inginkan, yang merupakan peningkatan,” kata mantan bek tengah itu kepada Goal.