Pochettino calls for UEFA probe after PSG star claims ref swore at him


Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino telah mendukung UEFA untuk menyelidiki klaim bahwa wasit Bjorn Kuipers bersumpah pada Ander Herrera.

Klaim itu muncul setelah PSG tersingkir dari Liga Champions dengan kekalahan leg kedua semifinal dari Manchester City. Riyad Mahrez, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-1 timnya di leg pertama, mencetak dua gol saat City menjadikan agregat 4-1. Namun, seperti yang dilihat Idrissa Gueye pada leg pertama, Angel Di Maria dikeluarkan pada Selasa.

Selanjutnya, Kuipers mengeluarkan empat kartu kuning lagi untuk pemain PSG, termasuk gelandang Herrera.

Marco Verratti juga menerima kartu kuning dan pemain Italia itu serta Pochettino menghadapi wasit dan asistennya setelah peluit waktu penuh.

Berbicara kepada wartawan setelah bentrokan, Herrera dan Verratti menuduh bahwa Kuipers telah memaki mereka.

“Malam ini wasit mengatakan ‘f *** off’ kepada Leandro Paredes, ini tidak normal,” kata Herrera (via Daily Mirror). “Jika seorang pemain melakukan itu, dia mengambil tiga atau empat skorsing pertandingan.”

Verratti menambahkan: “Dia juga mengatakan padaku dua kali ‘f *** you’. Baginya, ini normal. Jika saya melakukannya, saya mengambil 10 pertandingan [ditangguhkan]. ”

Pochettino, sementara itu, berkata: “Saya tidak mendengarnya tetapi kami harus percaya apa yang mereka katakan dan mungkin UEFA akan menyelidikinya.”