Newcastle untuk mengalahkan saingan untuk bek tawar-menawar saat Bruce memberikan anggaran


Newcastle siap untuk mengalahkan rival Sunderland untuk mengamankan tanda tangan bek Wolves Dion Sanderson musim panas ini, menurut laporan.

The Magpies adalah favorit untuk menandatangani bek tengah dan dapat memikatnya pergi dari Molineux seharga £ 2 juta. Setelah tawaran awal sebesar £1,5 juta ditolak, klub siap untuk memenuhi harga yang diminta Wolves untuk mendorong kesepakatan, menurut laporan dari Football Insider.

Sanderson menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan status pinjaman di Sunderland dan dengan cepat menjadi favorit penggemar untuk penampilannya sepanjang kampanye League One mereka.

Dia memainkan 26 pertandingan untuk Kucing Hitam di semua kompetisi dan mencetak satu gol, membantu tim Lee Johnson menuju posisi keempat liga.

Bentuk yang mengesankan ini membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Tahun Ini di penghargaan akhir musim klub.

Akibatnya, Sunderland juga melakukan penyelidikan untuk pemain berusia 20 tahun itu, tetapi perkiraan £ 1 juta mereka dengan cepat ditepis oleh tim Bruno Lage.

Tawaran tawar-menawar Newcastle datang setelah bom transfer dijatuhkan pada Steve Bruce oleh pemilik klub Mike Ashley.

Saat ia melanjutkan dengan rencana potensial untuk menjual klub, Ashley – menurut laporan lain dari Football Insider – menolak untuk menghabiskan uang musim panas ini, meninggalkan bos Magpies hanya dengan anggaran transfer £ 10 juta.