Masa depan Ronaldo di Serie A terjamin, kata Juventus Nedved


Wakil ketua Juventus Pavel Nedved mengatakan Cristiano Ronaldo akan menyelesaikan kontraknya di Turin dan tidak akan meninggalkan klub sebelumnya.

Striker berbakat berusia 36 tahun itu terus berjuang selama bertahun-tahun sejak tiba dari Real Madrid dengan harga 100 juta poundsterling pada 2018. Bintang Portugal itu mengoleksi 95 gol dalam 123 pertandingan untuk Juve, termasuk 30 gol musim ini. Dan golnya baru-baru ini melawan Napoli di Piala Super Italia memindahkannya ke puncak daftar pencetak gol sepanjang masa. Pemenang Ballon d’Or lima kali baru-baru ini melewati Pele yang legendaris (757).

Terlepas dari kemenangan pribadinya, musim Juve tidak berjalan sesuai rencana.

Inter Milan tampak siap untuk mematahkan cengkeraman klub Turin pada gelar Serie A. Selanjutnya, tersingkir lebih awal di Liga Champions terwujud setelah tersingkir ke FC Porto karena gol tandang.

Oleh karena itu, gemuruh dari peralihan potensial telah muncul, dengan Man Utd dapat diprediksi dilaporkan akan ikut campur.

Klub tersebut baru-baru ini dikatakan telah menolak kemungkinan reuni musim lalu. Namun demikian, komentar terbaru Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih membuka pintu.

Chelsea juga disebut-sebut sebagai calon pelamar untuk mengambil bintang itu musim panas ini, tetapi Nedved mengatakan dia akan tinggal di Turin.

“Bagi saya, Ronaldo tidak bisa disentuh,” kata Nedved dalam wawancara dengan DAZN. “Dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022 dan akan bertahan. Apa yang terjadi setelah itu masih harus dilihat.