Liverpool memasukkan klausul penjualan yang layak saat striker pergi dalam kesepakatan harga


Liverpool telah menjual striker internasional Kanada Liam Millar ke FC Basel, dengan striker tersebut pindah hanya dengan £1,3 juta setelah gagal membuat terobosan.

Pemain depan berusia 21 tahun itu pindah ke Anfield pada tahun 2016 setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di akademi Fulham. Dia membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang layak untuk tim muda mereka dan membuat terobosan tim utama dalam pertandingan Piala FA Februari 2020 di Shrewsbury.

Namun, dia jauh dari urutan kekuasaan dan sering dipaksa untuk menghabiskan masa pinjaman dari The Reds. Itu termasuk dua masa pinjaman di Liga Utama Skotlandia bersama Kilmarnock.

Tapi itu dalam masa pinjaman dengan League One Charlton musim lalu di mana Millar menunjukkan kemampuannya, membuat 27 penampilan.

Itu membuatnya menjadi perhatian sejumlah klub, termasuk Blackpool, Odense dan New York Red Bulls. Charlton juga sedang mencari kemungkinan untuk mengontrak Millar secara permanen.

Namun, minggu lalu terungkap bahwa pakaian Swiss FC Basel memimpin pengejaran, setelah membuka pembicaraan dengan pemain tersebut.

Sekarang kesepakatan itu telah selesai dengan Millar menandatangani kontrak tiga tahun.

Transfer telah terjaring Liverpool biaya sebesar £ 1.3m. The Reds juga memasukkan klausul penjualan 20% yang cukup besar dari setiap penjualan di masa depan.