Legenda Man United tindakan terhadap veteran, melihat masalah besar di tempat lain


Mantan striker Manchester United Mark Hughes merasa Edinson Cavani memiliki ‘pengaruh besar’ di samping dan harus diberi kontrak baru.

Cavani, yang akan berusia 34 tahun pada hari Minggu, bergabung dengan United pada Oktober tahun lalu setelah tujuh tahun bersama Paris Saint-Germain. Alis terangkat pada kebijakan klub untuk berinvestasi pada seseorang yang berusia 30 tahun.

Namun, pemain internasional Uruguay telah beradaptasi dengan baik untuk mantra pertamanya di sepak bola Inggris. Dia telah mengantongi enam gol Premier League dari tujuh start dan 16 penampilan.

Pemain Amerika Selatan itu menikmati total 23 pertandingan, menambahkan satu gol lagi di Piala EFL. Tapi Hughes merasa bukan hanya golnya yang membuatnya menjadi pemain penting bagi klub.

“Dia benar-benar membuat perbedaan bagi United menurut saya,” katanya kepada talkSPORT. “Sebelum dia datang ke klub, [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial dan [Mason] Greenwood semuanya dicoba di lini tengah tetapi saya tidak pernah merasa salah satu dari mereka benar-benar mengetahui peran tersebut karena Anda perlu mengetahui peran tersebut – menjadi target utama dan fokus serangan.

“Sedangkan ketika Cavani bermain, Anda merasa bahwa tim memiliki sedikit lebih banyak fokus dan arah menuju ujung atas lapangan. Orang lain sekarang bisa bermain di posisi yang mereka sukai. ”

Cavani menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford dengan opsi satu musim lagi. Tidak diketahui apakah mantan pemain Napoli itu akan kembali pada 2021-2022.

Tapi Hughes, yang mencetak 163 gol dari 473 penampilan United, mendesak Setan Merah untuk merekrutnya.