Klopp membuat perbandingan dengan Messi saat Southgate ditarik karena Trent axing


Manajer Liverpool Jurgen Klopp menantang Gareth Southgate atas keputusannya untuk memecat Trent Alexander-Arnold setelah menegaskan dia tidak memahami pemikiran pelatih Inggris itu.

Pria Liverpool itu “dengan kasar” tidak masuk dalam skuad saat ini untuk sundulan tiga kualifikasi Piala Dunia. Southgate menunjuk ke bek sayap yang tidak bermain “pada level yang dia temukan dalam beberapa tahun terakhir”. Sebaliknya kepala Three Lions memilih Reece James, Kyle Walker dan Kieran Trippier sebagai opsi bek kanannya. Ketiganya kemudian merasakan aksi dalam kemenangan atas San Marino, Albania dan Polandia.

Keputusan itu dipertanyakan keras oleh Ian Wright, dengan alasan putusan tersebut membuatnya bingung.

Sekarang Klopp telah bergabung dengan paduan suara mempertanyakan Southgate dan tidak tampak terlalu senang dengan panggilan Alexander-Arnold.

“Saya terkejut ketika dia tidak menerima panggilan. Saya menghormati keputusan itu, tentu saja saya lakukan. Tapi saya tidak memahaminya, ”kata Klopp menjelang perjalanan ke Arsenal.

“Saya sendiri seorang manajer, saya membuat keputusan setiap hari, setiap akhir pekan, setiap tengah pekan tentang pemilihan tim dan pemilihan skuad.

“Kami selalu membuat keputusan yang mungkin tidak dipahami orang lain.

“Jika Trent Alexander-Arnold tidak ada di skuad Inggris maka Inggris pasti memiliki skuad yang sangat bagus, izinkan saya mengatakannya seperti ini.

“Saya tidak punya masalah jika pemain saya mendapat kritik. Mereka bisa mendapatkannya dari saya, mereka bisa mendapatkannya dari orang lain.