Ibu Scarlett Moffatt Mencuri Puluhan Ribu Dari Dia untuk Membiayai Kecanduan Judi


Jutawan Gogglebox Scarlett Moffatt digambarkan minggu ini sebagai merasa “dikhianati dan bingung” ketika dia mengetahui bahwa ibunya telah merogoh kekayaannya untuk mendanai kecanduan judi.

Scarlett yang berusia 30 tahun menjadi terkenal dan kaya setelah tampil di acara TV terkenal, tetapi baru-baru ini menemukan bahwa ibunya yang berusia 50 tahun, Betty Moffat, telah beralih ke perjudian online selama penguncian virus corona di Inggris.

Itu membuat Betty, yang Scarlett sering sebut “mamager”, kehilangan “ribuan setiap minggu” menurut laporan surat kabar. Dia kemudian – “putus asa dan panik” menurut orang dalam – mulai mengejar kerugiannya dengan diam-diam mengambil “ribuan” dari rekening putrinya, Scarlett.

Kemenangan besar untuk menggantikan uang tidak pernah muncul menurut sebuah sumber surat kabar Sun, yang menyatakan:

“Tentu saja, dia tidak pernah memenangkan uang dan hal berikutnya yang dia tahu, Scarlett menyadari bahwa akunnya hilang puluhan ribu, dan merasa ngeri. Awalnya dia tidak mengerti dan jelas merasa dikhianati dan bingung. Tapi begitu Betty putus asa dan menjelaskan apa yang terjadi Scarlett sangat mendukung. ”

Ibu Scarlett sekarang menjalani rehabilitasi dan menerima terapi untuk kecanduan judi.

Jutaan Scarlett Moffat mulai mengalir setelah dia, ibunya Betty, dan ayahnya yang berusia 54 tahun, Mark, menjadi salah satu keluarga paling populer di acara Channel 4, Gogglebox, pada tahun 2014.

Scarlett kemudian memenangkan gelar Ratu Hutan dalam “Aku Selebriti … Keluarkan Aku Dari Sini!” pada tahun 2016, menindaklanjutinya dengan penampilan TV lebih lanjut, karya periklanan mode, serta penawaran buku dan DVD kebugaran.

Sebagai satu-satunya direktur Northern Unicorn Productions, Scarlett menerima dividen sebesar £ 448.000 pada tahun 2018, diikuti oleh £ 240.000 dalam dua tahun terakhir.

Perwakilan Scarlett menolak berkomentar tentang berita mengejutkan tersebut.