Haaland menetapkan jalur untuk transfer musim panas tetapi Man Utd


Erling Haaland dilaporkan telah memberi tahu agennya, Mino Raiola, bahwa dia akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Haaland membuat angka frustrasi pada hari Sabtu setelah hasil imbang 2-2 Dortmund dengan Koln.

Klub yang terancam degradasi itu sempat memimpin 2-1, tapi tendangan terakhir striker Norwegia itu menyelamatkan satu poin.

Dortmund menginginkan kemenangan saat mereka mendorong empat besar. Namun, hasil imbang itu membuat mereka tetap di urutan kelima, empat poin di belakang tim urutan keempat Eintracht Frankfurt.

Laporan sebelumnya telah menguraikan bagaimana Dortmund mengandalkan finis empat besar di tengah kesulitan keuangan mereka.

Menurut AS, masa depan Haaland di klub juga bertumpu pada mereka yang lolos ke Liga Champions.

Terlebih lagi, ia dikabarkan bersedia merobek perjanjian lisan yang dibuat Raiola dengan CEO Dortmund Hanz-Joachim Watzke saat bergabung pada Desember 2019.

Raiola dan Watzke secara lisan setuju bahwa Haaland dapat pergi dengan harga yang ‘masuk akal’ pada musim panas 2022. Sementara spekulasi menyebut € 75 juta sebagai bayaran, AS menambahkan bahwa pasangan tersebut tidak pernah menyebutkan angka tersebut secara tertulis.