Fabio Paratici sudah bekerja untuk memperbaiki posisi bermasalah di Tottenham


Direktur olahraga baru Fabio Paratici telah mengidentifikasi posisi utama yang harus dia tingkatkan untuk siapa pun yang menjadi manajer baru Tottenham.

Pelatih asal Italia itu secara resmi mengambil peran barunya pada hari Sabtu setelah berhenti dari jabatan serupa di Juventus. Dia telah ditugaskan untuk menunjuk manajer klub berikutnya, dengan mantan bos Roma Paulo Fonseca masih dalam pembicaraan. Namun, penandatanganan juga merupakan tugas utama, dan Football.London mengklaim penandatanganan bek tengah baru menjadi agenda utama Paratici.

Tottenham saat ini memiliki Eric Dier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga dan Joe Rodon di buku mereka. Namun, tidak ada satu pun kombinasi dari nama-nama itu yang sangat unggul di musim yang buruk bagi klub.

Bahkan ada pembicaraan bahwa Alderweireld dan mantan penandatanganan rekor Sanchez dapat dijual untuk mendanai tambahan baru.

Uang diperkirakan akan ketat di Spurs musim panas ini, meskipun Daniel Levy mengakui penandatanganan akan dilakukan – dengan harga yang tepat.

Bintang Inter Milan Milan Skriniar adalah target utama Jose Mourinho dan Paratici pasti akan merekomendasikan pemain Slovakia itu. Namun, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan menelan biaya lebih dari £30 juta, terlepas dari masalah keuangan Inter.

Bek Lille Joachim Andersen adalah pilihan yang lebih terjangkau. Pemain Denmark yang dipinjamkan itu adalah pemain yang menonjol selama kampanye degradasi Fulham, dengan tim Prancis mencari uang selagi mereka bisa.

Salah satu masalah potensial bagi Tottenham, jika Fonseca diberikan pekerjaan itu, adalah ketidakmampuan Roma untuk menjaga clean sheet musim lalu.