Edu memiliki roda penggerak saat Arsenal menetapkan dua syarat atas kesepakatan Isco


Arsenal sudah melakukan kontak selama musim panas pindah untuk Isco – tetapi laporan di Spanyol mengklaim Real Madrid telah diperingatkan bahwa The Gunners tidak akan membayar biaya yang besar.

Pemain internasional Spanyol itu telah menjadi pemain reguler Los Blancos sejak kepindahannya pada 2013 dari Malaga. Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 321 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa ibu kota dengan mencetak 51 gol.

Namun, ia tampaknya telah merosot di bawah arahan Zinedine Zidane musim ini. Ini mengikuti tren untuk playmaker, karena waktu permainannya telah berkurang selama beberapa tahun terakhir.

Bukan lagi starter reguler, penampilan internasional Isco juga menyusut.

Dia sangat dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Arsenal. Namun, begitu The Gunners menyadari Martin Odegaard tersedia, pembalap Spanyol itu dikeluarkan dari persamaan.

Sementara Odegaard diperkirakan akan memberi pengaruh besar di Arsenal, dia hanya di klub dengan status pinjaman.

Namun, outlet Spanyol Todofijaches yakin pembicaraan tentang kejadian musim panas untuk Isco sedang berlangsung di Arsenal. Outlet Spanyol mengklaim Isco telah muncul sebagai ‘penandatanganan prioritas’ untuk Mikel Arteta. Mereka menyatakan dia telah memohon kepada dewan untuk membuat dorongan ekonomi yang kuat untuk mendapatkan playmaker tersebut.