Dampak buruk dari saga transfer Man Utd dibantah oleh Southgate


Jadon Sancho tidak terganggu oleh transfernya ke Manchester United, menurut Gareth Southgate, yang diperkirakan akan memainkannya untuk Inggris pada Sabtu malam.

Pemain berusia 21 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya senilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund ke Old Trafford setelah Kejuaraan Eropa. Dia akan menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi satu musim lagi. Klub-klub mengkonfirmasi kesepakatan telah dicapai pada hari Kamis, tepat saat persiapan menjelang perempat final Inggris melawan Ukraina di Roma.

Tapi Southgate mengatakan diskusi seperti itu tidak menjadi masalah bagi The Three Lions atau pemain sayap. Dengan demikian, ia siap untuk debut pertamanya di Euro 2020.

Ditanya apakah itu gangguan, bos Inggris mengatakan kepada ITV: “Tidak, sebenarnya saya pikir Jadon selama tujuh hari terakhir telah berlatih di level terbaik bersama kami.

“Anda menerima ada banyak situasi transfer yang sedang berlangsung dan tidak ada yang datang untuk berbicara, tidak ada yang keluar untuk berbicara, tetapi kami tidak dapat menghentikan telepon orang berdering, kami tidak dapat menghentikan bisnis yang terjadi di luar itu.

“Anda harus memercayai para pemain dan saya pikir mereka semua sangat fokus.

“Saya belum benar-benar berdiskusi panjang dengannya tentang hal itu saat ini karena cerita itu telah berlangsung selama 12 bulan, sungguh.